DURI, GORIAU.COM - Dalam upaya menjaga pasokan listrik di Kota Duri, Mandau, Bengkalis, Riau dan sekitarnya telah dilakukan PLN Ranting Duri. Untuk itu, salah satunya dengan melakukan pemeliharaan rutin terhadap mesin pembangkit listrik, seperti yang akan dilaksanakan oleh pihak PLN Ranting Duri pada akhir pekan ini.

"Pada hari Sabtu 9 Mei 2015 mendatang, PLN Ranting Duri akan melakukan pemadaman aliran listrik dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman tersebut meliputi wilayah Simpang Geroga, Kulim, wilayah Sebanga dan sekitarnya, Kantor Camat dan sekitarnya, Kelurahan Balairaja, Desa Semunai dan Desa Tengganau dan sekitarnya," ungkap Manager PLN Rayon Duri, Al Azhar, Kamis (7/5/2015).

Ia menjelaskan, pemadaman listrik lebih kurang selama 6 jam. Pihak PLN akan melakukan pemeliharaan mesin pembangkit agar dapat bekerja dengan optimal.

"Informasi ini kita sampaikan lebih awal, agar pelanggan yang lebih mempersiapkan kebutuhan listriknya sebelum jadwal pemadaman. Kita juga sudah informasikan lewat media massa elektronik dan juga cetak," kata Al Azhar lagi.(ric)