SELATPANJANG, GORIAU.COM - Kampus Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Selatpanjang, Selasa (25/11/2014) mewisudakan 110 mahasiswa. Sejumlah siswa itu pula diminta untuk ikut serta dalam pembangunan dan menjaga nama baik almamater.


Wisuda yang digelar di Aula RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang itu terdiri dari dua jurusan. Yaitu, Teknik komputer sebanyak 21 mahasiswa dan Manajemen Informatika sebanyak 89 mahasiswa.
Dalam sambutannya, Direktur AMIK Selatpanjang Sujarno, S.Kom, meminta agar lulusan AMIK menjaga nama baik almamater karena AMIk mempunya visi yang mulia, yaitu ikut andil dalam memajukan negara.
Selain itu, kepada 110 wisudawan/ti ini diminta untuk terus meraih kesuksesan bersama setelah keluar dari kampus. Kemudian Sujarno juga meminta agar wisudawan/ti untuk menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan almamater AMIK Selatpanjang.
"Ingatlah perjalan kalian diawali dari kampus, ukir prestasi di luar. Meski kalian sudah keluar, satu hal diingat kita wajib mengjunjung tinggi dan menjaga kehormatan almamater," katanya lagi.
Terlihat hadir Kadisdikbuk Meranti, Bakhtiar, Ketua DPRD Fauzi Hasan, Ketua Yayasan Bangun Insani Saiful SAg, dan pihak Kampus AMIK Selatpanjang.(zal)