SELATPANJANG, GORIAU.COM - Bagi masyarakat Kepulauan Meranti yang merindukan alunan musik band, silahkan ramai-ramai datang, Kamis (18/12/2014) malam di Taman Cik Puan Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Pasalnya, malam itu akan ada penampilan The Legend Band.


Pertunjukan ini pasti bisa mengobati rasa rindu akan hentakan drum dan alunan melodi gitar yang dimainkan oleh orang-orang dulunya sempat 'naik daun'.
Mengulas tentang The Legend Band, grup band ini merupakan bentukan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti. Personil The Legend Band diambil dari personol Karya Nada Band seperti Jang Kribo, dan beberapa personil dari Badan Penat Kantong Kering (BPKK).
Pembina The Legend Band, H Ismail Arsyad, ditemui di Taman Cik Puan Selatpanjang, Senin (15/12/2014) mengatakan sengaja membentuk kembali group band yang personilnya merupakan pemain-pemain lama. Ini akan mampu mengobati kerinduan masyarakat akan musik band yang dulu sempat booming.
Terkait penampilan Kamis malam itu, kata lelaki yang akrab dipanggil Ayah ini, akan diselingi dengan penampilan beberapa sanggar dan group musik lainnya.
"Mengingat kesehatan beberapa personil maka kita tidak akan full menampilkan The Legend Band ini. Akan kita selingi juga dengan penampilan beberapa sanggar," kata H Ismail kepada GoRiau.com.
Untuk itu, Ia berharap seluruh masyarakat Meranti yang merindukan musik band lama bisa hadir di Taman Cik Puan Selatpanjang. Guna menyaksikan penampilan The Legend Band sekaligus memeriahkan pertunjukan dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke VI Kabupaten Kepulauan Meranti itu.(zal)