PEKANBARU - Keluarga besar Yonko 462 melaksanakan anjangsana ke rumah Serda (Purn) Dadang Bukroni, Jalan Pemudi, Kelurahan Senapelan, Kecamatan Payung Sekaki, pada Senin minggu lalu.

Kegiatan Anjangsana ini juga dihadiri oleh ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Yoseph M. Purba beserta pengurus Pia lainnya.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba, MavnMgt, MMS, pcsc, yang diwakili oleh Wadanyonko 462 Paskhas mengatakan, kunjungan itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan Satuan Yonko 462 Paskhas terhadap Serda (Purn) Dadang yang telah memberikan dharma baktinya kepada TNI AU, bangsa dan negara melalui Kopasgat terlebih dahulu.

Saat dikunjungi, keluarga besar Yonko 462 Paskhas pun mendapati bahwa Serda (Purn) Dadang Bukroni masih menunjukkan kecintaannya pada TNI AU dan bakti kepada negara.

"Serda (Purn) Dadang Bukroni merupakan pensiunan Kopasgat yang saat ini telah berusia 84 tahun, memiliki 1 orang istri dan 5 orang anak. Bapak pensiunan Kopasgat ini masih menyimpan beberapa arsip militernya diantaranya Surat Keterangan Pusat Pendidikan Latihan Kopasgat, Surat Keterangan Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara, Surat Penghargaan dari Komandan Pangkalan Udara Pekanbaru, Surat Tanda Kehormatan 'Setya Lentjana-Dharma' dan Surat Penetapan Pensiun," paparnya, Senin, (2/3/2020).

Sementara itu, Serda (Purn) Dadang Bukroni menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Rombongan Yonko 462 Paskhas dan ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas yang telah hadir untuk bersilaturahmi di rumahnya.***