TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Meski Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengalami kemajuan yang bisa dikatakan pesat, H. Sukarmis selaku bupati ternyata belum merasa puas. Baginya, pembangunan yang dilakukan saat ini merupakan awal dari kejayaan.

"Ibarat sebuah rumah, kita sudah bangun pondasi yang cukup kokoh. Pemimpin selanjutnya tinggal melanjutkannya," ujar Sukarmis usai memperingati hari jadi ke-16 Kuansing, Senin (12/10/2015) kemaren.

Menurut Sukarmis, pondasi yang telah dibangun saat ini sangat penting untuk menopang pambangunan bagian lainnya.

"Hari ini kita baru bisa mewujudkan Kuansing 'bercahaya' dan kedepan kita harus berjaya, tentunya Kuansing harus lebih maju," ujar Sukarmis.

"Memang sudah banyak yang kita kerjakan, namun jangan berpuas diri dulu. Sebab, masih banyak hal yang harus kita benahi menuju peradaban yang mantap," tambah bupati.

Ia mengharapkan bupati selanjutnya bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan. Sebab, kesinambungan pembangunan sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu daerah.

"Ini tahun terakhir saya sebagai bupati, mudah-mudahan bupati selanjutnya bisa membuat Kuansing lebih maju," tutup Sukarmis.(***)