BAGANSIAPIAPI – Sejumlah pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau dilantik, Kamis (21/3/2024) pukul 21.00 WIB malam. Pelantikan dijaga ketat oleh aparat satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Rokan Hilir.

Pelantikan digelar di lantai 4 Kantor BPKAD Rohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi dan dipimpin langsung Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

Pelantikan yang digelar usai salat tarawih itu berlangsung khidmat karena tamu yang datang diperiksa satu persatu, bahkan di jalan akses terlihat aparat Dinas Perhubungan mengatur kendaraan yang masuk.

Pelantikan juga tertutup untuk liputan media dan hanya undangan saja yang diperbolehkan masuk ke lokasi acara, kecuali fotografer dari Dinas Kominfotik Rohil.

Berdasarkan informasi yang diperoleh beberapa pejabat yang dilantik diantaranya MH Nurhidayat dari staf ahli bupati menjadi Asisten II menggantikan Rahmatul Zamri, Kadispora dari Budiman ST kepada Rahmatul Zamri, Irawan SE Kadis Naker menjadi staf ahli Bupati dan Firdaus SE dari Staf Ahli Bupati menjadi Kadis Tenaga Kerja Rohil. ***