TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Calon bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau harus menyampaikan program-program unggulan yang akan dilaksanakan ketika terpilih sebagai bupati di masa mendatang, bukan menciptakan politik kambing hitam.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kuansing versi Agung Laksono (AL), Imran SH saat orasi politik di Bumi Mulya, Kamis (8/10/2015) malam.

"Pilih pemimpin yang punya program, bukan yang jual isu murahan," ajak Imran kepada seluruh masyarakat Logas Tanah Darat (LTD). Ia sangat menyayangkan sikap dari pasangan calon lain yang selalu menyudutkan pemerintah.

"Kita lihat, mereka tak punya program, sehingga saat kampanye dimana-mana selalu menyalahkan pemerintahan Bapak Sukarmis. Padahal, Pak Sukarmis sudah cukup banyak melakukan perubahan untuk Kuansing dan masyarakat bisa rasakan sendiri," ujar Imran.

Menurut Imran, Sukarmis telah menciptakan 'Kuansing Bercahaya' sehingga terang benderang dan gemilang. "Dan saat ini merupakan momentum untuk mewujudkan Kuansing Berjaya."

"Agar Kuansing Berjaya terwujud, maka kita harus mendukung IKO untuk melanjutkan pembangunan," tambah Imran.

Selain itu, Imran meminta masyarakat tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang menyudutkan pemerintah. Sebab, hal itu akan merugikan diri sendiri.

"Ketika kita terlibat masalah, tukang provokasi ini akan lepas tangan dan kita yang kena batunya. Untuk itu, tetap jaga kekompakan dan persatuan dalam membangun Kuansing," tutup Imran.(***)