PEKANBARU - Alumni SMP Negeri 5 Pekanbaru tahun 1986 berkumpul untuk kembali merajut silaturahmi dan persaudaraan, Ahad (5/12/2021).

"Reuni kita gelar tiap 5 tahun sekali, dan saat ini bertepatan dengan ke 35 tahun. Tujuan utamanya adalah silatutahmi. Saling berbagi dan peduli setelah 35 tahun," kata Ketua Panitia, Yulia Pakasi

Yulia berharap lulusan SMP Negeri 5 Pekanbaru Tahun 1986 tidak hanya sekedar menjalin silaturahmi saja, melainkan kebersamaan tetap terjaga hingga saling berbagi dan saling peduli.

Sementara itu Ketua Ikatan SMP Negeri 5 Pekanbaru Tahun 1986, Syafi'i menerangkan fokus utama dari mereka adalah melakukan kegiatan sosial dan menjalin wirausaha sesama alumni.

Syafi'i mengakui saat ini belum 100 persen alumni SMP Negeri 5 Pekanbaru Tahun 1986 yang berkumpul, karena ada banyak yang sudah tidak berada di Kota Pekanbaru lagi.

"Kita manfaatkan media sosial untuk silaturahmi dan saling diskusi. Lalu sharing pengalaman, cerita dan kebahagiaan antar sesama alumni," bebernya. ***