BANGKINANG - Anggota DPRD Kabupaten Kampar Ropi Siregar, SE. S.Sos menampung aspirasi masyarakat melalui reses masa III tahun 2019 di Kecamatan Bangkinang, Senin (2/12/2019).

Acara reses Rofi Siregar ini dihadiri oleh Kepala Desa Bukit Sembilan diwakili Sekretarisnya, Babinkamtibmas, Koramil, tokoh masyarakat dan warga Desa Bukit Sembilan.

Salah seorang Ketua Lansia Bukit Sembilan, Mulyono lewat reses ini menyampaikan aspirasinya minta perjuangkan ambulans yang telah lama diinginkan masyarakat Bukit Sembilan.

"Saya mewakili ketua lansia dan juga mewakili masyarakat Desa Bukit Sembilan tolong diperjuangkan ambulans untuk desa kami ini. Karena ambulans ini sudah sangat lama kami inginkan. Mohon disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar," sebutnya.

Menanggapi aspirasi ini, Rofi Siregar akan menindaklanjuti bantuan ambulans untuk Desa Bukit Sembilan tersebut.

"Saya akan tindaklanjuti nantinya. InsyaAllah saya akan bawa aspirasi ini," ujarnya.

Sementara itu aspirasi lainnya disampaikan oleh bidan Desa Bukit Sembilan, bantuan rehab Pustu agar petugas di Pustu tersebut menjadi nyaman bekerja kegiatan program kesehatan.

"Kami berharap kepada pak dewan Rofi, tolong perjuangkan rehab Pustu Desa Bukit Sembilan. Sehingga kami bisa bekerja melayani masyarakat kegiatan program kesehatan di desa ini. Jadi kami mohon bapak dapat menyampaikan aspirasi kami ini nantinya," ujarnya.

Rofi kembali menanggapi aspirasi ini berjanji akan menyampaikan. Jika tidak di bidangnya, ia akan mengkomunisakan dengan rekannya di DPRD Kampar yang membidangi terkait seperti bantuan rehab Pustu Desa Bukit Sembilan tersebut.

"Sebenarnya kalau bantuan rehab itu di bidang komisi II, kalau saya komisi I. Tapi saya akan sampaikan nanti kepada komisi II yang membidangi ini, agar nantinya disampaikannya kepada Pemerintah Kabupaten Kampar. InsyaAllah saya bawa aspirasi," kata Rofi.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengaku 3 bulan menjadi anggota DPRD Kampar, telah berhasil memperjuangkan kramit di Sekolah TK Bukit Sembilan. ***