TEMBILAHAN-Keberadaan BPR Gemilang yang bertujuan menggerakan roda perekonomian khusus Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai bentuk dukungan dan keberpihakan pemerintah daerah membangun struktur perekonomian yang kuat dan adil di Inhil.

Disamping itu tujuan yang ingin dicapai adalah dalam rangka memperoleh manfaat ekonomi, sosial, keuntungan sejumlah tertentu dalam bentuk deviden. 

Dengan adanya penambahan penyertaan modal Rp5 miliar tersebut, rencana untuk melakukan restrukturisasi strategi pengelolaan sdm untuk menekan biaya tenaga kerjamenuju bank yang efisien, memperbaiki tingkat npl dengan mempergunakan sistem tagih ulang, memperkuat aliansi bisnis strategis dengan bank lain untuk joint funding dan menangguk tapis pasar bank lain guna meningkatkan laba usaha.

"Peningkatan mutu teknologi untuk memperkuat good corporate governance dan diversifikasi produk untuk memperkuat daya saing benar-benar dilaksanakan agar BPR Gemilang berjalan dengan sesuain harapan kita semua", pinta juru bicara partai Golkar, Okta Hasanatan.(adv)