PASIRPENGARAIAN, GORIAU.COM - Jika tak ada aral melintang, Senin (27/7/2015), pasangan calon Bupati Rokan Hulu, Hafith Syukri dan calon Wakil Bupati Nasrul Hadi akan melakukan deklarasi sekeligus mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu.

Acara akan dimulai jam 08.00 Wib di Taman Kota Pasir Pengaraian, selanjutnya kedua pasangan akan diarak ke KPU bersama partai koalisi yakni Partai Demokrat, PKS dan PKB.

''Seluruh ketua partai akan hadir bersama pengurus baik tingkat provinsi, kabupaten sampai ke ranting partai,'' ujar juru bicara dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Rokan Hulu, Kelmi Amri SH kepada GoRiau.com, Minggu (26/7/2015).

Dikatakan, bersama tokoh dan relawan Hafith - Nasrul diantarkan dengan semangat cinta Rokan Hulu sesuai dengan Koalisi Cinta Rokan Hulu. ''Insyaallah ribuan orang akan hadir karena kita juga melayangkan undangam terbuka,'' jelasnya.

Dijelaskan, semua kesiapan administrasi sudah clear baik jadwal KPU, izin pemakaian lokasi maupun pemberitahuan ke pihak keamanan. ''Dan kita sudah siap deklarasi dan mendaftar,'' ujarnya. (her)