PEKANBARU, GORIAU.COM - Apparel Joma diklaim kembali menjadi sponsor PSPS Pekanbaru di Divisi Utama musim depan. Namun belum ada kesepatakan di atas kertas yang mengikat kerjasama antara keduanya. Perkembangan terakhir, keduanya akan melakukan pertemuan besok, Jumat (10/1/2014).

"Belum ada kesepakatan yang mendasar, untuk rencananya besol (Jumat, red) kita akan melakukan pertemuan dengan pihak Joma. Mudah-mudahan semuanya lancar," kata Manajer PSPS Pekanbaru, Deni Septiadi kepada GoRiau.com, Kamis (9/1/2014).

Dirinya mengaku optimis sponsor olahraga tersebut kembali menjadi penyokong Asykar Bertuah untuk berlaga di Divisi Utama musim depan. Sebelumnya, Joma juga telah menjadi sponsor PSPS pada musim terakhir sewaktu masih menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Kita berharap semuanya lancar dan mereka (Joma, red) kembali menjadi sponsor tim. Sementara untuk sponsor lainnya, kita masih menunggu jawaban," tandas Deni.

Lebih jauh dikatakannya, pihak Joma sudah menyatakan keinginannya menjadi sponsor. Selain itu, mereka juga akan membawa beberapa sponsor nasional untuk diperkenalkan ke PSPS.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSPS akan menghabiskan anggaran lebih kurang Rp8.4 miliar di musim depan. Untuk itu, dukungan sponsor dan perusahaan baik lokal maupun nasional sangat dibutuhkan jelang persiapan kali ini.(tri)