SELATPANJANG, GORIAU.COM - Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pembinaan (BKPP) Kepulauan Meranti, Drs Revirianto, menyampaikan pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari honorer K2 dijadwalkan pada pekan ketiga bulan januari 2014 ini. Namun, menurut Revi, bisa saja honorer K2 Meranti lulus seluruhnya, atau malah tidak lulus sama sekali.

Demikian disampaikan Revi kepada wartawan, Rabu (8/1/2014). Menurut Revi pusat menetapkan dari total penerimaan sendiri adalah sebesar 30 persen dari jumlah secara nasional.

"Kita sudah pernah mencoba meminta kuota 30 persen tersebut khusus untuk anak-anak Meranti saja, tanpa harus mencampurkan dengan peserta lain dari luar wilayah Meranti. Namun belum ada tanda-tanda akan di setujui oleh mereka (pusat, red)," ungkapnya.

Revi menambahkan pengumuman sendiri direncanakan sekitar pekan ketiga Januari 2014. Namun, tambah Revi untuk kepastiannya masih menunggu dari pusat.

Diungkapkan Revi pula, peserta honorer K2 dari Meranti yang diusulkan dan telah melaksanakan ujian penerimaan menjadi CPNS sebanyak 181 orang. Ia berharap agar keseluruhan honorer K2 tersebut bisa lulus seluruhnya.

"Kita lihat saja nanti. Setelah pusat menyerahkan berkas kelulusannya kita akan segera mengumumkannya," sebutnya.(zal)