PEKANBARU- Diduga lalai saat mengemudikan mobil Nissan Livina BM 1982 SD, di Jalan Baru Bakal, Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau sehingga menabrak mobil truk dan sebabkan 2 orang tewas, pria berinisial SS (43), diamankan polisi.

Lelaki berinisial SS yang mengemudikan mohil Nissan Livina itu diamankan Satlantas Polres Siak, lantaran diduga lalai saat mengemudikan mobil yang ditumpangi oleh keluarga Buchari.

“Pengemudi Mobil Nissan Livina BM 1982 SD, berinisial SS telah diamankan di Polsek Tualang, dalam rangka pemeriksaaan dan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasatlantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani kepada GoRiau Kamis (30/12/2021) sore.

Berita terkait:

Lakalantas di Siak, Seorang PNS di Meranti dan Anaknya yang Berusia 2 Tahun Tewas
Kecelakaan Grand Livina dan Truk di Jalan Maredan Siak, Balita Dikabarkan Tewas Dipelukan Ayahnya

Diketahui, mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan SS mengalami Kecelakan pada hari Kamis (30/12/2021) pagi, sekitar jam 10.45 WIB.

Saat itu SS membawa keluarga Buchari (41), yang merupakan PNS di Kabupaten Meranti, bersama 2 orang anak Buchari dan istrinya.

SS diketahui menabrak mobil truk, sehingga mengakibatkan mobil yang mereka tumpangi ringsek parah. Bahkan, Buchari dan anaknya yang masih berusia 2 tahun tewas pada insiden ini.

Kecelakaan itu sendiri diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya SS saat menggunakan badan jalan sebelah kanan untuk mendahului satu unit mobil truk yang tidak diketahui identitasnya sehingga terjadilah lakalantas. ***