BAGANSIAPIAPI - Suyadi SP, bakal menjadi Wakil Ketua DPRD Rohil setelah ditinggal Djamiludin, yang menjadi calon wakil bupati pada pilkada lalu. DPRD sudah mengagendakan sidang paripurna pemberhentian dan pengusulan pimpinan DPRD tersebut.

“Rapat Paripurna Usulan Pemberhentian Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir Saudara Drs. Djamiludin dari PDI Perjuangan dan Usulan Pengangkatan Pimpinan DPRD Rokan Hilir sisa jabatan 2014-2019 dari Fraksi PDI Perjuangan, Saudara Suyadi, SP, Kamis (28/1/16) pukul 10.00 WIB,” kata Wakil Ketua DPRD Drs. Syarifuddin, MM, Selasa (16/2/16) sebelum menutup rapat paripurna usulan 20 ranperda.

Selain jadwal tersebut, DPRD Rohil juga agendakan rapat paripurna pandangan umum fraksi dan jawaban pemerintah terhadap 20 ranperda.

“Tugas DPRD selanjutnya adalah membahas sesuai dengan tata tertib DPRD dan mekanisme yang diatur dalam peraturan perundang-undangan. Yakni, fraksi-fraksi akan memberikan pandangan umum terhadap ranperda yang diajukan pemerintah dalam rapat paripurna.

Adapun jadwal paripurna adalah sebagai berikut:

1. Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap 20 Ranperda Kabupaten Rokan Hilir, tepatnya Senin (22/2/16) pukul 10.00 WIB;

2. Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi, Senin (22/2/16) pukul 16.00 WIB;

3. Rapat Paripurna Usulan Pemberhentian Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir Saudara Drs. Djamiludin dari PDI Perjuangan dan Usulan Pengangkatan Pimpinan DPRD Rokan Hilir sisa jabatan 2014-2019 dari Fraksi PDI Perjuangan, Saudara Suyadi, SP (Adv/DPRD)