SELATPANJANG, GORIAU.COM - Warga Peranggas Kecamatan Rangsang Barat, Selasa (21/4/2015) sore digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam tanah. Belakangan mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan setelah dibongkar dan dikeluarkan dari dalam tanah.


Penemuan itu Kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad melalui Kapolsek Rangsang Barat H Budi P, sekitar pukul 16.00 WIB. Waktu itu, tambah Budi, ada anak-anak saat bermain layang-layang menemukan kaki manusia sebelah kiri keluar dari tanah.
"Waktu mendapat informasi tersebut, kami sedang berada di Bokor, menyambut kunjungan rombongan Garuda Indonesia Pekanbaru," kata H Budi.
Setelah mendapat info itu, pihak Polsek Rangsang Barat langsung ke TKP. Setelah semua pihak di TKP dilakukang pembngkaran.
Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Kondisinya mulai membengkak dan sulit dikenali. Apalagi waktu ditemukan, mayat dalam keadaan hampir bugil. Hanya ada baju dan bra yang sudah tersinsing ke atas. Sementara celana dan celana dalam tidak lagi melekat di tubuh korban.
Di tangan korban, saat dibongkar dari tanah itu, terlihat ada tali yang diduga kuat digunakan untuk mengikat tangan korban sebelum korban meninggal dunia.
Usai dibongkar, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang untuk dilakukan visum et repertum (VER).(zal)