PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan HM Harris, mengaku telah meminta Sekdakab Pelalawan H Tengku Mukhlis, untuk mengevaluasi kinerja para pejabat dilingkungan Pemkab Pelalawan. Evaluasi dilakukan untuk memberikan penilaian atas pencapaian kinerja yang telah dibuat selama menjabat.

Bupati Harris menyampaikan, penempatan seseorang dalam suatu jabatan, tidak melihat siapa orangnya. Yang terpenting, sambung Bupati Harris, pejabat tersebut memiliki kinerja baik dan mengutamakan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

"Jabatan yang diemban tentunya harus disertai rasa tanggungjawab dan disiplin kerja. Kalau pejabat yang bersangkutan tidak mampu menjalankan amanah sebaiknya diganti,"terang Bupati Pelalawan, HM Harris, Selasa (22/4/2014).

Saat disinggung soal mutasi pejabat struktural yang kabarnya akan dilakukan usai Pileg 2014 kemarin, Bupati Harris menyatakan bahwa untuk mutasi pejabat merupakan wewenang Sekda beserta tim Baperjakat.

"Untuk urusan itu kita serahkan kepada tim Baperjakat. Penilaian kinerja tentunya sudah dilakukan dengan pengamatan yang cermat dan seksama demi jalannya roda pemerintahan yang lebih baik,"ujarnya.(rkn)