PEKANBARU - Sebentar lagi masyarakat akan dihadapkan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 termasuk di Pekanbaru. Karena itu, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun mengingatkan masyarakat agar tergoda politik uang karena bisa merugikan kota Pekanbaru untuk 5 tahun kedepan.

Pj Walikota menyebutkan, nasib suatu bangsa ditentukan oleh masyarakatnya. Oleh karena itu, hendaklah dalam memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani.

"Berhubung karena kita sebentar lagi akan Pilkada, hendaknya masyarakat juga ikut berpolitik untuk kemajuan Kota ini, salah satunya dengan tidak golput dan benar-benar memilih pemimpin yang baik sesuai dengan hati nurani masing-masing," katanya, Rabu (13/3/2024).

Dijelaskannya, pemberian materi dalam bentuk apapun saat jelang Pilkada 2024 akan sangat beresiko bagi pembangunan Kota Pekanbaru yang saat ini sedang tumbuh menjadi kota besar di Sumatera.

"Jangan hanya karena kesenangan sesaat, kita abaikan nasib untuk 5 tahun mendatang. Nanti ketika orang itu sudah terpilih, dan ibu dan bapak minta tolong, dia tinggal jawab 'kemarin kan sudah dikasih uang'," tutupnya. ***