SELATPANJANG, GORIAU.COM - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti, Ishak Izrai, tak masuk kantor, Jumat (15/5/2015). Sebab, waktu itu Ishak sedang ada urusan di Dumai.


Hal itu sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Dinas yang hobby menyanyikan lagu Slow Rock Malaysia ini. Ishak yang saat itu dihubungi sempat tak menjawab. Tak beberapa lama kemudian Ia menghubungi dan mengabarkan bahwa Ia sedang berada di Dumai.
"Saya ada urusan di Dumai. Minggu sudah pulang ke Selatpanjang," ujar Ishak waktu itu.
Sekedar informasi, Ishak Izrai satu dari belasan kepala dinas dan kepala badan yang tidak berada di Selatpanjang pada Jumat tanggal 15 Mei 2015. Hari Jumat pula itu disebut-sebut sebagai Hari Terjepit Nasional (Harpitnas). Dimana, Harpitnas ini disebut karena hari sebelum dan sesudahnya merupakan tanggal merah (hari libur, red). Sebagaimana kita ketahui, Kamis (14/5/2015) lalu merupakan hari libur, Hari Kenaikan Isa Almasih, sementara Sabtu memang hari libur.
Jadi, Jumat itu hari yang tanggung untuk melaksanakan aktivitas. Ini lah yang membuat sebagian pejabat memilih tugas di luar (katanya).(zal)