TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Dunia maya kususnya di Facebook, dihebohkan dengan beredarnya foto salah seorang siswa SMA yang tewas kecelakaan karena melakukan konvoi usai menerima amplop kelulusan.

Seperti yang diunggah oleh akun facebook milik Ndra Gan, dimana ia menuliskan bahwa salah seorang pelajar SMA di Tembilahan tewas kecelakaan saat berkonvoi di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Selain menuliskan kabar itu, ia juga menyertakan sebuah foto seorang anak yang menggunakan seragam sekolah, berada ditengah jalan dengan badan bersimbah darah.

''Bundaran tugu upakarti swarna bumi jah sore tadi. Dek...dek, tak cukup lulus aja ya dek, mau langsung nyandang gelar "alm" ya. Setiap tahun seperti ini, kenapa tidak di antisipasi dengan polantas yg berjaga2 di setiap sudut jalan di kota tembilahan y. Hampir tidak ada 1 pun dr anak2 yg konvoi kelulusan ini yg pakai helm, mengambil hampir seluruh badan jalan. Membahayakan pengguna jalan yg lain,'' tulis Ndra Gan di akun facebook miliknya.

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak pengguna jejaring sosial itu penasaran, bahkan banyak yang bertanya-tanya tentang kebenaran berita tersebut.

Seperti salah satunya pemilik akun Yeti Hermi yang menanyakan berapa orang korban dari kecelakaan tersebut.

''Penat orang tuanye nyekolahkan anak supaya jadi orang, kebun dijual, beutang sama toke, honda dikreditkan, tapi anak tak sadar diri, tak nak jadi orang,'' tulis pemilik akun Ari Surya.(ayu)