PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Setelah mendaftarkan diri ke beberapa DPC Partai di Kabupaten Pelalawan, T Zulmizan F Assagaff SE M.Si, mengikuti prosedur partai sebagai bentuk keseriusan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2015. Hari in, Zulmizan melengkapi administrasi di Partai Gerindra.

Niat majunya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Pelalawan dibuktikan dengan melengkapi administrasi pendaftaran di Partai Gerindra Pelalawan. Zulmizan diantarkan oleh sejumlah pentolan organisasi mahasiswa Pelalawan.

"Hari ini, saya telah mengembalikan formulir pendaftaran Partai Gerindra Pelalawan. Ini sebagai bukti saya serius ingin mendapatkan 'perahu' dalam Pilkada ini," terang Zulmizan, di Sekretariat DPC Gerindra Pelalawan, Rabu (20/5/2015).

Dikatakannya, dirinya siap untuk mengikuti prosedur partai sebagai bentuk keseriusan maju. Zulmizan berharap, niatnya tersebut bisa mendapat respon positif dari Gerindra.

"Saya berharap mendapat respon positif dari Gerindra, karena saya menilai antara PAN tempat saya berkiprah dan Partai Gerindra mempunyai chemistry yang sangat baik untuk berkoalisi," ujarnya.

Zulmizan menegaskan, jika dirinya mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk maju di Pilkada Pelalawan. Sebab, menurutnya momentum tersebut sangat tepat untuk berbuat membangun Pelalawan.

"Saya mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Saya realistis saja, karena keduanya bisa untuk melakukan pengabdian kepada daerah," tutupnya.

Sebelumnya, Zulmizan mendaftar dibeberapa DPC Partai di Pelalawan. Yaitu PAN, Hanura dan Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pelalawan.(***)