TELUKKUANTAN - Warga Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kecewa dengan layanan RSUD Telukkuantan. Pasien yang sudah mengantri berjam-jam, tidak mendapatkan layanan di poli syaraf. Sebab, dokter spesialis syaraf sudah pulang lebih awal.

"Jauh-jauh datang ke RSUD, ngantri menunggu giliran, pas giliran, ternyata dokternya sudah pulang," keluh pasien yang enggan disebutkan namanya, Kamis (2/12/2021) siang di Telukkuantan.

Pasien ini menceritakan, sampai ke RSUD Telukkuantan sekitar pukul 09.30 WIB. Kemudian melakukan pendaftaran dan mendapat nomor antrian cukup tinggi.

"Saya pastikan tadi, jam masih sekitar pukul 11.00 WIB lewat sikitlah, tapi dokter sudah tak ada. Awalnya ada. Kok tiba-tiba tak ada, ternyata dokter syaraf pulang duluan. Padahal, kalau dilihat dari jam, seharusnya dokter masih ada," ujar warga ini.

Secara terpisah, dr. Irvan, Direktur RSUD Telukkuantan mengaku sudah mendapat laporan terkait pelayanan di Poli Syaraf. Dimana, dokter spesialis pulang lebih awal, sebelum jam kantor berakhir.

"Kita sudah dapat laporan juga dan akan segera kita panggil (dokternya) untuk diberikan pembinaan dan tindakan sesuai kesalahan yang ditemui," ujar Irvan yang sedang rapat di Multimedia Kantor Bupati Kuansing.***