PEKANBARU, GORIAU.COM - Blue Bird Taksi Pekanbaru kembali membuktikan kepada pelanggan setia bahwa para pengemudi mereka bekerja secara baik, memahami dan patuh atas aturan yang ada, Iwansyah pengemudi Blue Bird dinobatkan Dinas Perhubungan menjadi pemenang dalam lomba AKUT (awak angkutan umum teladan) tingkat kota pekanbaru.

Operational Manager Blue Bird Taksi Pekanbaru, Kumoro Jati Suminto kepada Goriau.com menyampaikan penghargaan kepada para pengemudi Blue Bird yang telah berjuang mengharumkan nama perusahaan, sehingga ini menjadi dorongan untuk selalu menjadi yang terbaik dalam melayani masyarakat kota pekanbaru.

"Kami sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih saat ini. Blue Bird Taksi terpilih menjadi pemenang dalam lomba AKUT (awak angkutan umum teladan) tingkat kota pekanbaru," ujarnya.

Piagam bagi pemenang lomba telah diberikan langsung oleh Wali Kota Pekanbaru Saat perayaan hari jadi kota pekanbaru.

Sementara itu, berbagai faktor yang dinilai oleh dewan juri selama acara yang berlangsung selama 3 hari di hotel Resti Menara ini, mulai dari pemahaman tentang undang-undang lalulintas, dinas perhubungan serta Jasaraharja.(adi)