BENGKALIS, GORIAU.COM - Ribuan peserta mengikuti lomba mancing yang digelar oleh Polsek Bengkalis di Selat Bengkalis, Minggu (1/2/2015). Lomba dibuka oleh Kapolsek  AKP Mebi Trisono.

Lomba mancing kali ini mengambil tema" Menjaga hubungan baik antara  Kepolisian dan lapisan Masyarakat. Tampam pompong berjejer memenuhi memenuhi Selat Bengkalis.

Hadiah yang direbutkan peserta dalam pertandingan memancing inu juga tidak kalah menarim, ada sebanyak 20 item. Hadiah utama 1 unit motor Verza CW, juara II satu unit motor Blade-R, Juara III satu unit motor Beat dan juara IV satu unit moto Revo Fit, juara V ke sepeda motor eletrik, serta puluhan hadiah hiburan.

"Untuk pajak bagi pemenang, sudah ditanggung oleh panitia penyelenggara. Siapapun yang akan memenangi perlombaan mancing ini hanya diminta Kartu Tanda Penduduk (KTP)," Kata Kapolsek Bengkalis AKP Mebi Trisono.

Dikatakan Mebi, kegiatan memancing tersebut, alhamdulilah sukses diselenggarakan dan antusias mancing mania di Kabupaten Bengkalis sangat luar biaya.

"Alhamdulilah kegiatan perlombaan mancing ini sukses. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada peserta mancing mania," tutupnya. (jfk)