BANGKINANG - Pertandingan dari cabor sepakbola antara kesebelasan Rokan Hulu (Rohul) kontra Siak di Stadion Mini, Penyasawan, Kecamatan Kampar, Kampar, Riau, Minggu (5/11/2017) sore tadi berlangsung menarik dan cukup sengit.

Ksebelasan Rohul mampu membuka gol pada menit ke 22 lewat tendangan pemain bernomor punggung 10 Dama Indriyana. Berkat kerjasama yang bagus akhirnya Rohul menambah golnya dimenit ke 30 berkat tendangan Riski Alfajri bernomor punggung 11.

Tak ingin tertinggal jauh, pada menit ke 31, kesebelasan Siak memperkecil ketertinggalannya lewat sepakan pemain bernomor punggung 10, Sujanolo Zendrato. Hingga turun minum, Rohul masih unggul dengan skor 2-1.

Berlanjut pada kickoff babak kedua, Rohul dan Siak mulai saling jual beli serangan. Kesebelasan Kota Istana pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 69 buah tendangan keras pemain bernomor punggung 11, Rian Febrianto.

Malapetaka bagi Rohul, pada menit ke 80, dengan kerjasama yang apik dari pemain depannya, kesebelasan Siak kembali menambah pundi-pundi golnya melalui tendangan pemain bernomor punggung 18, Firman Nurhakim.

Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, dan dengan hasil ini memastikan kemenangan untuk kesebelasan Siak yang menjadi juara Grup E. Sedangkan Rohul harus puas menjadi runner up Grup E.

Berikut klasemen akhir putaran II, cabor sepakbola Porprov IX Riau 2017:

Grup D:

1. Kesebelasan Kabupaten Kampar dengan total enam poin.

2. Kesebelasan Kabupaten Inhu dengan total tiga poin.

3. Kesebelasan Kabupaten Kepulauan Meranti dengan nol poin.

Grup E:

1. Kesebelasan Kabupaten Siak dengan total enam poin.

2. Kesebelasan Kabupaten Kuansing dengan total tiga poin.

3. Kesbelasan Kabupaten Rohul dengan nol poin.

Dari hasil ini, kesebelasan Kabupaten Kampar sebagai juara Grup D, kesebelasan Kabupaten Inhu sebagai runner up Grup D, kesebelasan Kabupaten Siak sebagai juara Grup E dan kesebelasan Kabupaten Kuansing sebagai runner up Grup E lolos ke semifinal.***