BENGKALIS, GORIAU.COM - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Herman Abdullah -  Agus Widayat memulai kampanye di Bengkalis, Riau, Selasa (30/8/2013). Seperti yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, Herman Abdullah dan Agus Widayat juga melakukan blusukan ke pasar. Pagi tadi, Herman dan Agus Wudayat berkunjung ke Pasar Terubuk dan Pasar Sukaramai Bengkalis.

Herman yang dijadwalkan berkampanye di Bengkalis hari ini, datang beserta isteri. Di dua pasar ini, Herman Abdullah dan Agus Widayat disambut hangat oleh pedagang dan pembeli di Pasar Terubuk, satu persatu warga bergantian bersalaman dengan Herman dan Agus.''Apa kabar buk, sehat,'' ucap Herman sambil menyalami.

Pada kesempatan itu, Herman juga masuk ke los pedagang ikan khas Bengkalis. Di los ini pasangan ini membeli ikan tenggiri untuk oleh-oleh dibawa ke Pekanbaru.

Selanjutnya Herman Agus dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Pasar Sukaramai Bengkalis yang banyak menjual pakaian jadi.

Desi (34), salah seorang pedagang Pasar Sukaramai menilai Herman sangat bagus karena mau turun ke pasar, ''Beliau sangat ramah masih kuat berjalan dan memimpin,'' ucapnya. (rls)