SIAK SRI INDRAPURA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak Agus Salim mengatakan, sebanyak 281.104 jiwa warga Siak yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah 825 Daftar Pemilih Tetap Tambahan 1 (DPTb1) akan menggunakan hak pilih di Pilkada besok, 9 Desember 2015.

Berdasarkan data pemilih, kata Agus, pasangan incumbent nomor urut 1, Syamsuar-Alfedri terdaftar di TPS yang sama, yakni TPS 1 Kampung Rempak, Kecamatan Siak.

"TPS 1 ini berada di halaman SMA 1 Siak. Pak Syam dan Pak Alfedri mencoblos di TPS yang sama karena alamat mereka di rumah dinas yang berdekatan," kata Agus Salim kepada GoRiau.com, Selasa (8/12/2015).

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Suhartono-Syahrul mencoblos di TPS yang berbeda. Dimana, Suhartono terdaftar di TPS 7, Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang. Sementara, Syahrul menggunakan hak pilih di TPS 2, ‎Kampung Simpang Perak Jaya, Kecamatan Kerinci Kanan.

"Intinya, semua masyarakat Siak memiliki hak yang sama di Pilkada. Mari gunakan hak suara dengan baik dan benar. Ayo ke TPS-TPS yang sudah kita siapkan," ajak Agus.***