DURI, GORIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis, selama Operasi Ketupat Siak 2015. Dimana pada hari Selasa (21/7/2015) sekitar pukul 17.35 WIB, sepeda motor merk Honda jenis Astrea Grand BM 3768 DQ yang dikendarai LE (62) melaju di jalan Sudirman tepatnya didepan masjid raya Al Amin, kelurahan Sungai Pakning, kecamatan Bukitbatu, kabupaten Bengkalis.

Saat itu posisi LE dari kiri ingin berbelok ke kanan dari kantor camat Bukitbatu, namun tiba-tiba dari arah belakangnya yang bersamaan datang sepeda motor merk Honda jenis CBR BM 3599 HE yang dikendarai oleh AW (17) dan berboncengan dengan Rd (43), menabrak sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai LE.

"Nyawa LE tak dapat tertolong dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Lokasi kejadiannya tepat didepan masjid raya Al Amin," ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandy Siregar saat dikonfirmasi GoRiau.com, Rabu (22/7/2015) siang.

Dilanjutkan Kasat Lantas, tabrakan tak bisa dihindari lagi karena jarak sepeda motor LE dengan AW sudah dekat. Kedua pengendara sepeda motor tak memiliki SIM dan STNK. AW merupakan warga jalan Sudirman kelurahan Sungai Pakning, kecamatan Bukitbatu. Sedangkan AW merupakan warga jalan Parit Delima kota Dumai.

"Saat ini kedua sepeda motor telah diamankan Sat Lantas Polres Bengkalis. Langkah yang kita lakukan mendatangi lokasi kejadian, mengecek korban dan mengamankan barang bukti. AW dan Rd hanya luka ringan," tutup AKP Alex Sandy menjelaskan kepada GoRiau.com.(ric)