BAGANSIAPIAPI - Menjawab keluhan warga Komplek Reslemen, Batu Empat RT 014/RT 03 Kelurahan Bagan Punak Bagansiapiapi, Rokan Hilir Riau tentang rusaknya jalan dan seolah-olah tidak diperhatikan Pemkab Rohil ditanggapi Plt Kepala Dinas PUTR Rohil, Budiman ST, Senin (6/12/2021).

Budiman ST menyebutkan pihaknya segera menurunkan tim meninjau lokasi Reslemen Batu Empat Kelurahan Bagan Punak. 

GoRiau Plt Kepala Dinas PUTR Rohil, B
Plt Kepala Dinas PUTR Rohil, Budiman ST.

''Kita carikan solusi dan tentunya kami juga akan minta petunjuk pimpinan dulu,'' ujar Budiman ST sambil mengatakan, perbaikan tersebut tetap membutuhkan proses dan tidak bisa langsung dikerjakan.

"Untuk lingkungan perumahan, itu sebenarnya pekerjaan bagian Perkim, tapi sejauh masih wewenang PUTR, kami tetap usahakan agar harapan masyarakat ini direalisasikan. Insyaallah, komitmen Bupati dan Wabup Rohil untuk membangun Rohil tetap prioritas,'' jelas Budiman ST.

Sebelumnya, warga kepada GoRiau.com mengeluh dan merasa tidak diperhatikan bertahun-tahun terkait terkait jalan di Komplek Reslemen, Batu Empat RT 014/RT 03 Kelurahan Bagan Punak Bagansiapiapi yang berlobang. Bahkan saat hujan, jalan tersebut selalu tergenang air. ***