PANGKALAN KERINCI, GORIAU.COM - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menerima kunjungan silaturahmi dari tokoh masyarakat Kuantan Singingi pada Jumat lalu (3/1). Dalam kesempatan tersebut, para tokoh masyarakat Kuantan Singingi diajak untuk mengunjungi RGE Technology Centre (RTC) untuk melihat berbagai produk yang dihasilkan RAPP dan proses pembuatan secara garis besar.

Para tokoh masyarakat Kuantan Singingi ini dihadiri oleh ninik mamak dan tokoh masyarakat dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Benai.

Dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat merasa senang dan kagum melihat pengelolaan hutan yang dikelola oleh RAPP. Selain itu, seluruh proses yang dilakukan tetap menjaga kelestarian dan keseimbangan lingkungan dengan menerapkan 3P (People, Planet, dan Profit).

Dalam sambutannya, Ardewis selaku perwakilan tokoh masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada RAPP. ”RAPP sebagai perusahaan yang besar juga masih memperhatikan lingkungan di sekitarnya,” tambah Ardewis.

Senada dengan Ardewis, dalam sambutannya Edy Yusuf sebagai perwakilan manajemen RAPP juga menyampaikan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan para ninik mamak dan tokoh masyarakat Kuansing. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis lagi ke depannya.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri pula oleh Eka Haris (SHR Kuansing) dan Marta Saleh (perwakilan Estate Cerenti). (rls)