PANGKALAN KERINCI, GORIAU.COM - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pelalawan, Hasan Tua Tanjung, memastikan kelanjutan pembangunan dan perbaikan Stadion Mini yang berada di Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan. Yang jelas, tahun ini tribun penonton akan segera dibangun.

Menurut Hasan Tua yang turut hadir saat pembukaan Turnamen Lubuk Terap Cup ke-11, Senin (22/4/2013), secara perlahan kondisi lapangan bola yang dinilai kurang bagus akan dibenahi. Kendati demikian, pada tahun anggaran 2013, dipastikan atap tribun penonton akan dibangun.

Demikian hal itu dikatakan oleh Kadis PU, Hasan Tua, disela-sela pembukaan Turnamen Lubuk Terap Cup, Senin (22/4). Menurut Hasan Tua, diakui kondisi lapangan bola mutunya tidak bagus.

"Secara bertahap kita akan melakukan perbaikan. Mulai dari kondisi lapangan, pagar lapangan serta atap tribun penonton", ujarnya.

Pada tahun 2013 ini, sambungnya, kita akan terlebih dahulu membangun atap tribun. "Untuk atap tribun kita pastikan tahun ini akan dibangun. Sedangkan pembenahan lapangan bola dan pagar lapangan, secara bertahap akan kita benahi", tutupnya mengakhiri. (ilm)