PEKANBARU - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau karena membantu Pemerintah Kota (Pemko) dalam memperbaiki jalan.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pemprov, karena telah berencana membantu memperbaiki jalan dan ruas jalan yang menjadi tanggung jawab pemko," katanya kepada awak media saat diwawancarai setelah melaksanakan rapat paripurna di Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Senin, (25/3/2024).

Ia juga mengatakan, tidak perlu menunggu proses lelang untuk eksekusi pengerjaan perbaikan jalan di Kota Pekanbaru.

"Karena ini sifatnya mendesak. Jadi seharusnya Pemko tidak perlu menunggu hasil proses lelang keluar dulu baru bergerak. Ini akan memakan waktu yang lama," jelasnya.

Ia berharap, Pemko dapat tegas dan sigap dalam mengambil keputusan, terutama saat jelang lebaran mengingat masyarakat banyak yang akan melaksanakan mudik di Hari Raya Idul Fitri.

"Jadi kalau kita menunggu administrasi proses lelang ini, tentunya kerjaan akan menjadi lambat. Padahal jalan-jalan yang rusak ini kan dapat membahayakan bagi masyarakat," pungkasnya. ***