RENGAT- Ketua PN (Pengadilan Negri) Rengat Moh Sutarwadi bersama hakim, panitera dan pegawai PN Rengat gelar Jumat bersih, Jumat (30/4/2016).

Ini merupakan tindak lanjut persiapan akreditasi pengadilan tingkat nasional. Yang mana, PN Rengat dijadikan PN percontohan untuk wilayah Riau dan Kepri.

"Dalam mengikuti akreditasi nasional ini, untuk pengadilan kelas II wilayah Riau dan Kepulauan Riau diwakili oleh PN Rengat, sedangkan untuk kelas I diwakili PN Pekanbaru," ujar Ketua PN Rengat Moh Sutarwadi melalui Humas Wiwin Sulistya kepada GoRiau.com.

Pantauan GoRiau.com, tampak Ketua PN Rengat bersama para hakim, panitera dan pegawai membersihkan areal gedung berlantai dua itu. Mulai dari penanaman bunga, merapikan taman, kolam hiyas dan bahkan membersihkan WC.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk mencapai predikat akreditasi PN tingkat nasional itu, PN Rengat juga menggandeng Pemkab Inhu dalam hal pembangunan teknologi informasi. Bahkan, kedua bela pihak sudah menandatangani nota sesepahaman.(*/Jef)