SELATPANJANG, GORIAU.COM - Warga Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berharap pelayanan PLN Ranting Selatpanjang maksimal pada saat Bulan Ramadhan tiba. Pasalnya sejak beberapa hari belakangan PLN Selatpanjang kembali tidak normal baik akibat mesin rusak maupun berbagai gangguan lainnya.


Sebagaimana disampaikan Ardi, kepada GoRiau.com, Sabtu (17/5/2014) sore. Kata Ardi Ia berharap pelayanan PLN Selatpanjang bisa maksimal saat seluruh umat muslim khususnya di Meranti menjalankan ibadah puasa.
"Kalau bisa jangan sampailah mati-mati seperti ini ketika kita menjalankan ibadah puasa. PLN harus cepat mengatasi, belakangan ini sering kali listrik mati," ungkap Ardi.
Hal senada juga diungkapkan Irma (33) salah seorang warga Selatpanjang kota. Menurut Irma akhir-akhir ini listrik di Selatpanjang seringkali mati tidak beraturan.
"Ini entah apa lagi masalahnya, sebentar-sebentar mati, terus hidup lagi. Tidak ada jadwal pasti pemadaman dari pihak PLN Selatpanjang," ujar Irma pula.(zal)