RENGAT - Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Indragiri Hulu (Inhu), Riau akan menggelar kontes bonsai pada akhir Januari 2022. Sedikitnya, ada 420 bonsai yang sudah mendaftar dan ikut kontes yang akan dilaksanakan di Rengat.

Demikian disampaikan Penasehat PPBI Cabang Inhu, Wewen saat bersilaturahmi dengan Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, Kamis (13/1/2022) di Kantor Bupati Inhu. Kehadiran PPBI dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang bupati pada kegiatan kontes bonsai.

"Kontes ini akan diikuti 420 bonsai yang berasal dari kabupaten kota di Riau. Karena itu, kami berharap Ibu Bupati bisa hadir," ujar Wewen.

Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan vaksinasi, sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Inhu.

Menanggapi hal ini, Rezita menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan PPBI. Demi mencegah penularan Covid-19, Rezita menyarankan kepada panitia untuk setiap peserta yang mengikuti sudah divaksin dengan menunjukan sertifikat vaksin Covid-19 dan surat rapid antigen.***