BENGKALIS,GORIAU.COM - Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Abdul Kadir meraih suara tertinggi untuk daerah pemilihan (Dapil) Rupat-Rupa Utara. Caleg incumbent ini secara pribadi meraih 4.410 suara, sementara untuk partai, PAN sudah mengantongi 7.000.

''Untuk partai di Dapil Rupat-Rupat Utara, PAN meraih suara tertinggi dengan perolehan 7.000 suara. Sementara untuk suara pribadi, saya meraih 4.410 suara,'' ujar Caleg PAN Dapil Rupat-Rupat Utara,'' ujar Abdul Kadir ketika dihubungi, Minggu (13/4/2014).

Dengan perolehan suara tersebut, PAN dipastikan meraih satu kursi di DPRD Bengkalis untuk Dapil Rupat-Rupat Utara ini. Sementara Caleg yang duduk dari partai tersebut adalah Abdul Kadir, karena meraih suara terbanyak di Dapil ini.

Sementara untuk peringkat kedua suara terbanyak adalah Azmi, Caleg dari partai Demokrat dengan meraih sekitar 4.000-an suara. Diikuti Syahrial, caleg dari Golkar di tempat ketiga dan Zamzami dari Gerindra di tempat keempat.

Dapil Rupat-Rupat Utara memperebutkan kursi. Melihat hasil perolehan suara sementara saat ini, keempat partai tersebut hampir dipastikan masing-masing meraih satu kursi.(jfk)