PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar, Ida Yulita Susanti terpilih sebagai Indonesian The Top Leader Awards 2020 Kategori The Top Women Leader of The Year 20202, yang digelar Seven Media, Bali, Jumat (24/7/2020).

Penghargaan ini diberikan kepada para peserta yang sudah terpilih dan sudah melakukan perubahan baik kinerja ataupun kepemimpinan terbaiknya.

Ida Yulita Susanti mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan Indonesian The Top Leader Awards 2020. Ia menjelaskan bahwa penghargaan yang didapatkannya akan semakin memacu semangatnya dalam memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat.

"Ini tentunya menjadi pemicu semangat kita untuk terus melangkah, memberikan kerja kerja yang nyata untuk pembangunan di tengah masyarakat yang merata," ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi prestasi yang didapat seorang Srikandi Golkar Kota Pekanbaru ini, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Provinsi Riau, Zulfan Heri mengapresiasi Ida Yulita Susanti atas kinerjanya yang mampu menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat, sebagai juru bicara rakyat, sebagai pejuang rakyat, dan terbukti sudah memasuki 2 periode di DPRD Kota Pekanbaru.

"Mestinya menjadi cerminan kader Golkar lainnya. Mudah-mudahan dapat ditiru oleh kawan lain dari Fraksi Partai Golkar di seluruh Indonesia, khususnya Riau," ucap Zulfan Heri.

Menurutnya, Ida Yulita Susanti dinobatkan sebagai pemimpin berprestasi sudah bisa diprediksi dan memang layak didapatkan.

"Di dapil dia dapat 6 ribu lebih suara, itu bukti bahwa dia punya basis, punya pendukung yang banyak di bawah, dia menjalankan fungsi komunikasi politiknya dengan baik, dia menjadi bagian dari rakyat dalam memperjuangkan pembangunan di Pekanbaru," pungkasnya. (Advetorial)