PEKANBARU - kabar gembira bagi Anda warga Kota Pekanbaru dan sekitarnya, yang suka berolahraga. Asics Indonesia bersama PT Erajaya Active Lifesyle secara resmi mengumumkan pembukaan concept store terbarunya di Mall Living World Pekanbaru. Grand opening digelar Sabtu (20/4/2024).

Asics merupakan sebuah brand multinasional yang memproduksi sepatu dan peralatan olahraga. Produk ini dikenal karena keandalan dan daya tahannya saat digunakan berolahraga.

President Director Asics Indonesia, Sota Fukushima mengatakan, Asics Indonesia kini hadir di Kota Pekanbaru untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

“Khususnya di Pekanbaru, kami ada di sini agar masyarakat lebih mudah mendapatkan setiap produk-produk Asics yang memiliki produk line up yang lengkap,” katanya.

Ia menjelaskan, dengan melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang senang berolahraga, memotivasi Asics Indonesia untuk menentukan sepatu yang tepat berdasarkan kebutuhan.

“Dengan fitur yang ada di concept store kami, para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu yang tepat berdasarkan kebutuhan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Asics Indonesia memperkenalkan koleksi terbarunya. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp2.599.000, para pecinta Asics sudah bisa mendapatkan Gel-Kayano dan Gel-Nimbus edisi khusus Lite-Show Collections. ***