TELUKKUANTAN - Seorang buruh di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tewas bersimbah darah pada Kamis (23/12/2021) dini hari. Ia tewas setelah kalah dalam pertarungan satu lawan satu di areal perusahaan.

Adalah Delianus Lase (27), buruh yang tinggal di Barak Workshop PT RAPP Estate Baserah. Ia ditemukan sekuriti dalam keadaan meninggal dengan beberapa luka tusukan. Sedangkan pelakunya adalah Anibudi Gea (35), yang juga buruh.

Menurut sumber GoRiau.com, pihak sekuriti mendapat laporan bahwa ada perkelahian di Barak Nias yang berada di Desa Gunungmelintang, Kecamatan Kuantan Hilir. Ketika mendapat laporan, sekuriti langsung menuju TKP.

Saat sampai, sekuriti menemukan korban tergeletak di tanah dengan kondisi mengenaskan. Kemudian, sekuriti memanggil dokter untuk memeriksa kondisi korban. Dokter pun menyatakan korban meninggal dunia dengan tiga luka tusukan di dada kiri.

Selain itu, sekuriti juga menemukan korban lain atas nama Berdikari Halaw. Ia mengalami luka di kaki sebelah kiri. Kemudian, sekuriti mengamankan pelaku dan membawa ke Polsek Kuantan Hilir guna proses hukum lebih lanjut.***