SELATPANJANG, GORIAU.COM - Anggota legislatif Kepulauan Meranti periode 2014-2019, Hafizan Abas, bertekad maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti periode 2015-2020 mendatang. Tekad untuk maju ini karena Hafizan merasa sangat bertanggungjawab atas negeri.


Demikian disampaikan Hafizan Abas, ketika ditemui di Balai Sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Terpadu Selatpanjang, Sabtu (13/9/2014) siang saat mengikuti gladi bersih pelantikan anggota legislatif meranti, Senin (15/9/2014) mendatang. Kata Hafizan, setidaknya ada 3 alasan mendasar sehingga Ia bertekad maju sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti nantinya.
"Pertama saya merasa sangat bertanggungjawab atas negeri ini. Karena, dulunya saya selaku sekretaris pembentukan kabupaten ini," kata Hafizan Abas.
Disampaikan Hafizan lagi, alasan kedua kenapa Ia harus maju sebagai orang nomor satu di Kepulauan Meranti adalah, melalui jalur politik inilah Ia akan bisa lebih mengabdikan diri, dan menjadi bupati bisa menentukan kebijakan.
"Politik ini adalah sebagai sarana pengabdian saya ke negeri ini. Yang menentukan kebijakan itu adalah bupati, jadi menjadi bupati itu saya betul-betul memang ingin merubah negeri ini," tambahnya.
Kemudian, untuk alasan ketiga Hafizan mengungkapkan Ia tidak menemukan alasan kenapa Ia tidak maju sebagai calon bupati pada kesempatan kali ini.
"Saya tidak peduli apa kata orang, saya memang bertekad untuk maju, biarlah masyarakat banyak yang menentukan," tutupnya.(zal)