TELUKKUANTAN - Endri Alas, warga Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tak bisa berkata banyak, selain ucapan syukur, karena rumahnya telah 'disulap' dari gubuk menjadi rumah permanen.

Wajah bahagia terpancar dari Endri beserta keluarga saat menerima kunci rumah dari Farid Yudhawirawan, Pimpinan Cabang BRI Telukkuantan.

"Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bank BRI. Kami sangat bahagia, semoga Bank BRI semakin sukses," ujar Endri.

Begitu juga dengan Parmianto. Ia sangat bersyukur dengan program bedah rumah yang dilakukan Bank BRI.

"Serasa mimpi, rumah kami sudah sangat bagus. Kami sangat berterimakasih kepada Bank BRI," ujar Parmianto.

Endri Alas dan Parmianto merupakan dua warga Kuansing yang terpilih untuk program bedah rumah tidak layak huni. Menurut Farid, dalam penentuan lokasi program, BRI Cabang Telukkuantan berkoordinasi dengan berbagai pihak. Salahsatunya dengan Dandim 0302 Inhu yang turut membantu pelaksanaan bedah rumah sampai selesai.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Bank BRI terhadap masyarakat kurang mampu, dimana mereka belum punya rumah yang layak," ujar Farid.

Dikatakan Farid, program bedah rumah dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-124 Bank BRI.

"Semoga kehadiran Bank BRI ditengah masyarakat dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ucap Farid.

Dirinya juga berharap, para pemilik rumah menempati rumahnya yang sudah direhab tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, teritama Dandim 0302 Inhu yang telah membantu pelaksanaan program ini," tutup Farid.***