PEKANBARU, GORIAU.COM - Pengurus DPW LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Riau malaksanakan kunjungan silaturahmi ke Makorem 031/Wira Bima, di Pekanbaru, Kamis (19/3).

Kunjungan pengurus DPW LDII disambut langsung Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto didampingi perwira staf dan Kapenrem 031/WB.

Ketua DPW LDII Riau Drs H Kusnadi menyampaikan kepada Danrem bahwa audiensi ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus meminta kesediaan Danrem 031/WB untuk mengisi materi wawasan kebangsaaan dan bela negara dalam acara Rakerwil LDII yang akan dilaksanakan di Ponpes Miftahul Huda, Jl Harapan Raya Pekanbaru, pada 3 dan 4 April 2015 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berpesan kepada pengurus dan aktivis Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Riau agar meningkatkan perannya dalam rangka pembinaan umat Islam dan dapat mengembangkan dakwahnya hingga ke daerah pelosok sekalipun yang ada di Provinsi Riau. "Karena dakwah sangat bermanfaat meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama serta dapat membentuk generasi muda yang tidak mudah terpengaruh dengan budaya luar yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa kita," jelas Danrem.

"Bahkan Rasulullah berdakwah menyebarkan Islam dengan berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lain," sambung Danrem.rls