PEKANBARU - Demi mendukung Natasya Octavia di Konser Eliminasi D'Academy 3 Indosiar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul, rela hadir ke studio Indosiar di Jakarta, Rabu (10/02/2016) malam.

Hal tersebut diungkapkan koordinator pendukung Tasya yakni Mayor Marinir Akyar Marpaung, kepada GoRiau.com di Studio Indosiar. "Alhamdulillah, dukungan buat Tasya malam ini pak Zulkarnain turut hadir," jelas Mayor Marinir asal Ujungbatu tersebut.

Saat ditemui GoRiau.com (GoNews Group) Zulkarnain mengatakan, meskipun penampilan pertama Tasya tidak maksimal, dirinya yakin Tasya bakal lolos. "Insya allah Tasya lolos, kita doakan saja sama-sama," tukasnya.

Menurutnya, Tasya pada penampilannya yang pertama sedikit keselek, tapi diberi semangat terus sama bunda Dorce," tuturnya.

Selain Zulkarnain, malam ini Tasya juga didukung sejumlah mahasiswa asal Riau (Forum Mahasiswa Riau Jakarta) dan sejumlah masyarakat asal Riau yang mengaku peduli dengan Tasya.

"Yang tidak bisa hadir mohon dibantu dengan doa dan dukungan SMS, caranya gampang kok, ketik DA spasi Tasya kirim 97288," pinta Zul.

Sementara dari pantauan GoRiau.com, Tasya memang tidak terlalu maksimal malam ini. Dan menurut Akhyar, kondisi Tasya memang sedang tidak sehat. "Dia lagi tak enak badan sebenarnya. Saya kasihan melihat kondisinya mas, dia sedikit grogi, tapi nanti di lagu kedua insya Allah akan tampil lebih baik, doain dan bantu dukungan buat Tasya ya," pungkasnya. ***