BENGKALIS, GORIAU.COM - Bertempat di Mesjid Asholihin, Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis, pasangan Herman Agus (HA) sebelum melakukan kampanye akbar di Lapangan Tugu Kota Bengkalis, kembali menggelar kampanye dialogis. Pada kesempatan, pasangan dengan nomor urut 1 ini mengusung isu pengembangan dan pembangunan daerah khususnya program merangkai pulau-pulau di Riau Pesisir.

''Insyaallah, jika dipercaya memimpin Riau ke depan, kami akan masukkan merangkai pulau-pulau di Riau Pesisir dalam tahun pertama,'' ujar Herman Abdullah dan Agus Widayat.

Pada kesempatan itu, Herman Abdullah dan Agus Widayat menyampaikan beberapa sejarah kenapa mereka sangat beruntung dapat no urut 1 dimana pasangan ini menjadi yang pertama mendaftar ke KPU Riau sampai ditetapkan menjadi calon gubernur riau no urut 1.

''Selain itu, kami akan berusaha mengangkat marwah puskesmas pembantu menjadi puskesmas, menggratiskan biaya kesehatan, menaikkan anggara ADD setiap desa termasuk program air bersih dimana banyak masyarakat kita di pulau-pulau masih kesulitan mendapatkan air bersih,'' ujarnya.

Pada kesempatan itu, pasangan yang diusung 10 partai ini mengucapkan syukur karena bisa bertemu dengan masyarakat Teluk Latak Bengkalis. ''Walau pun hanya sebentar kami di Bengkalis ini, namun ini sangat berkesan, insyallah kalau kami dipercaya memimpin Riau, kami akan ke sini lagi untuk pembangunan dan peningkatan infrastruktur di desa ini,'' ucapnya

Sementara itu Abdul Gani Latif, tokoh masyarakat mengharapkan seandainya pasangan ini terpilih, masyarakat berharap adanya perhatian terhadap Desa Teluk Latak. Desa ini masih perlu peningkatan infrastrktur guna mengejar ketertinggalan dan meningkatkan perekonomian warga. (rls)