PEKANBARU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Edward Riansyah mengatakan saat ini tengah melakukan persiapan overlay di Jalan Taman Karya. Sejauh ini Dinas PUPR sudah melakukan pengerjaan Base A dilanjutkan dengan Prime coat, terakhir pengaspalan.

"Untuk di Taman Karya sudah mulai ada pengerjaan, selanjutnya nanti Jalan Purwodadi juga akan segera diperbaiki," katanya pada saat diwawancarai GoRiau.com setelah menghadiri Safari Ramadhan di Masjid As-Syakur Jl. Limbungan, Kelurahan Lembah Sari, Kamis, (4/3/2024).

Kadis PUPR itu menjelaskan, Jalan Taman Karya di overlay sepanjang sekitar 2,3 km dengan anggaran Rp 4,3 milyar. Sedangkan untuk Jalan Purwodadi di akan di overlay sekitar 2,5km.

"Jalan tersebut menghabiskan dana milyaran, selanjutnya membersihkan drainase di Jalan Bangau Sakti. Barulah nanti Jalan Darma Bakti," jelasnya.

Ia menuturkan, jelang lebaran nanti, Dinas PUPR berusaha memaksimalkan pengerjaan jalan agar masyarakat dapat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan bahagia.

"Sejauh ini kami sudah meng-overlay 2 titik jalan, dan 1 drainase. Mohon do'anya untuk dilancarkan," pungkasnya. ***