JAKARTA, GORIAU.COM - Perusahaan kontraktor Kalta Group mengembangkan kompleks perkantoran terintegrasi Graha Kalta-Palace of Blessing di Kota Pekanbaru, Riau.

''Nilai investasi bangunan sekitar Rp200 miliar, belum termasuk investasi tanahnya,'' kata Riski Aliansyah, arsitek proyek Graha Kalta di Pekanbaru, seperti dikutip dari Antara, Selasa (14/5/2013).

Riski mengatakan proyek tersebut merupakan proyek pertama kali Kalta Group yang berinvestasi pada gedung perkantoran karena melihat potensi bisnis yang besar di daerah itu.

Dia menjelaskan Graha Kalta dibangun setinggi 8 lantai dengan luas lahan 2 hektare di Jl. Arifin Achmad atau dekat dengan Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Bangunan tersebut dirancang dengan arsitektur modern minimalis yang dilengkapi fasilitas, mulai dari lobi, lahan parkir untuk 95 mobil, ruang rapat besar dan restoran serta kafe yang terintegrasi di satu gedung.

Harga tiap unit kantor ditawarkan mulai Rp19,525 juta per m2. Sedangkan, untuk ruang cafe di lantai 2 tersedia 10 unit dengan harga sewa Rp188.000 per m2 per bulan.

Dari total unit yang ditawarkan, kini hanya tersisa 54 unit di lantai 4 hingga lantai 7. katanya. ***