BAGANSIAPIAPI – Kapolda Riau,Irjen Polisi M Iqbal, Senin (12/12/2022) meresmikan pemakaian Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Polres Rohil di Bagansiapiapi. Kapolda didampingi Pejabat Utama Polda Riau.

KPT Polres Rohil yang terletak di Jalan Perwira Bagansiapiapi diharapkan mempermudah serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berurusan dengan Polres Rohil.

Karena mudah dijangkau dari Kecamatan Pekaitan, Sinaboi,Pasir Limau Kapas, Batu Hampar dan sekitarnya dan tidak perlu lagi jauh-jauh ke Mapolres Rohil di Banjar XII atau 97 KM dari Bagansiapiapi.

Kantor Pelayanan Terpadu ini memiliki semboyan Together we are strong sebagai icon pelayanan kepada masyarakat.

GoRiau

Kapolres Rohil, AKBP Ardian Pramudianto SH Sik Msi didampingi Wakil Bupati Rohil,H.Sulaiman SS MH menyambut kedatangan Kapolda Riau Irjen M Iqbal .

Usai meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi, Kapolda didampingi Wakil Bupati H Sulaiman SS MH dan Kapolres Rohil AKBP Ardian Pramudianto SH Sik MSi menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat kepada penyandang disabilitas.

"Transformasi Menuju Polri Yang Presisi dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, memutus jarak dan waktu jika ke Mapolres Rohil, dulunya jauh cukup kini di kantor ini saja,'' jelas M Iqbal.

" Kantor ini melayani perpanjangan SIM, SKCK, surat berharga dan lain sebagainya sebagai bentuk pelayanan kepolisian untuk masyarakat. Jika selama ini jauh ke Mapolres di Ujung Tanjung, kini sudah dekat dan ini satu-satunya kantor pelayanan Polres di Riau untuk masyarakat diluar Polres,''; ujar Kapoda Riau

Ditempat yang sama Wabup Rohil H Sulaiman SS. MH dalam kata sambutannya menyebutkan kehadiran Kantor Pelayanan Terpadu merupakan bukti Polres Rohil memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat.

"Ini tanda peduli Polres Rohil kepada masyarakat, ini kebanggaan kami sebagai pemerintah atas kedatangan Kapolda, di tengah-tengah masyarakat kami guna meresmikan kantor pelayanan terpadu ini,'' ujarnya. ***