PEKANBARU - Beri pengarahan kepada Atlet serta pengurus NPC jelang Peparnas Papua, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma menekankan pentingnya kedisiplinan. Hal tersebut disampaikan Jaya Kusuma saat melaksanakan kegiatan rapat penting di Seketariat NPC Riau, Minggu (3/10/2021) pagi.

Jaya Kusuma mengatakan, kedisiplinan penting dilakukan dalam segala hal, seperti disiplin dalam latihan, mengikuti arahan dan perintah pelatih.

"Kalian harus disiplin dalam segala hal. Tumbuhkan niat dari hati bahwa NPC Riau ini rumah kita, tempat kita," tegasnya.

Selain itu, menjelang Peparnas Papua yang di jadwalkan bergulir 2 hingga 15 november 2021, Ketua NPC Riau berharap agar seluruh atlet dibawah naungan NPC harus menjaga kondisi tubuh di tengah pandemi Covid-19.

"Saya harapkan jaga kondisi. Jangan sampai terpapar Covid-19. Ini tujuan untuk kita bersama (NPC Riau, red)," ujarnya

Sebegaimana diketahui, sebanyak103 atlet dan 53 official Nasional Paralympic Commuttee (NPC) Riau, sejak 19 Agustus 2021 mengikuti Traning Center (TC) penuh yang akan berlangsung selama tiga bulan. Progam TC ini, bertujuan untuk mematangkan kesiapanpara atlet yang akan berlaga di multi ivent nasional tingkat Paralympian Peparnas Papua. ***