PEKANBARU - Pasca kasus pembegalan yang dialaminya, Randi Saputra Nduru (21) tadi malam, hingga saat ini Jum'at (29/4/2016) sore, korban masih berada di ruang rawat inap Gardenia kamar 318 RS Syafira, Pekanbaru-Riau setelah paha kanannya ditembak perampok bersenpi.

Saat GoRiau.com menemui korban di RS Syafira, sekitar pukul 15.00 WIB, kondisinya sudah mulai membaik. Namun, tidak bisa diwawancarai, karena korban tengah beristirahat.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, mengatakan, untuk saat ini peluru masih bersarang di paha kanan korban dan belum diketahui jenis senjata api yang digunakan pelaku.

"Rencananya hari ini korban akan menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di pahanya. Tapi kita belum tahu kapan jadwal operasinya," kata Abdi.

"Jenis senpinya juga belum bisa kita pastikan, apakah revolver, FN atau yang lain. Kita masih menunggu operasi korban," ujarnya saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui telepon.

Pantauan GoRiau.com, korban hanya seorang diri di kamar rawat inap tersebut. Sedangkan pihak keluarga korban tidak terlihat untuk dimintai keterangannya.***