Sebagai pengguna whatsapp, perlu diketahui jika sebagian pengguna aplikasi tersebut memilih untuk menggunakan whatsapp aero karena memiliki lebih banyak keunggulan untuk berkomunikasi. Contohnya, dari segi fitur yang dihadirkan sangat beragam dan bisa digunakan secara langsung. Semua fitur yang diberikan dapat kalian akses secara gratis.

Selain itu, WhatsApp Aero memiliki beberapa fitur privasi yang bisa digunakan. Tentu saja fitur ini snagat pas sekali jika kalian yang tidak ingin diganggu oleh teman atau kerabat lainnya di Whatsapp. Jadi, kalian bisa menyembunyikan status online dan lainnya. Maka dari itu, orang lain tidak akan mengetahui bahwa kalian kerap aktif menggunakan whatsapp.

Maka dari itu, untuk mendapatkan semua fitur privasi ini. Kalian wajib menggunakan WhatsApp Aero yang telah dibekali dengan segudang fitur menarik didalamnya. Seperti yang di kutip oleh perumperindo.co.id mengenai Link Download WhatsApp Aero Versi Terbaru dan Cara Install untuk bisa kalian ikuti dengan mudah di artikel ini.

Link Download WhatsApp Aero Versi Terbaru

Jika kalian mencari aplikasi whatsapp mod ini di platform resmi seperti Google playstore atau App store. Tentu saja tidak akan pernah bisa menemukannya. Termasuk aplikasi mod buatan pihak ketiga, untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kalian bisa mengunduhnya secara manual.

Banyak sekali layanan download WhatsApp Aero yang bisa kalian akses dengan mudah, aplikasi WhatsApp Aero bisa di unduh secara gratis. Dan menginstallnya dengan cara manual. Maka dari itu, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan WhatsApp Aero ini. Sebaiknya tekan tautan yang sudah tertera didalam artikel ini.

Banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan ketika menggunakan WhatsApp Aero, dan membuat komunikasi menjadi lebih seru lagi. Kalian bisa merubah tema secara bebas, memilih font gratis dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu, untuk menikmati semua fitur di WhatsApp Aero pastikan untuk download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.

Cara Install WhatsApp Aero

Banyak dari kalangan pengguna yang masih bingung dan tidak mengetahui bagaimana cara menginstall GB Whatsapp ini. Tentu saja kalian dapat melakukannya dengan praktis dan tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Dan ikuti tutorial selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama, pastikan untuk download WhatsApp Aero terlebih dahulu
  2. Kemudian, masuk ke menu Pengaturan / Setting di HP
  3. Lalu, pilih keamanan dan aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke file penyimpanan dan temukan folder download
  5. Dan kalian bisa mencari file unduhan WhatsApp Aero tadi
  6. Klik install untuk memulai instalasi
  7. Silahkan tunggu beberapa saat sampai semuanya selesai
  8. Selesai